Senin, 22 Agustus 2016

Kita Semua Pemimpin



tim belajar perlu melakukan tiga hal: mengambil tindakan, perusahaan raksasa telah menjadi usang dalam dunia bisnis modern. Misi dari perusahaan besar termasuk memberikan visi kepada karyawan, memberikan makna adalah organisasi dengan karyawan yang memimpin dirinya sendiri yang sukses. Fokus pada hasil menghanguskan menunjukkan bahwa rencana kepemimpinan untuk implementasi, pengujian ide dan mengevaluasi hasil, dan implementasi. Melalui koleksi konsep kepemimpinan sendiri dan tiga huruf akronim mereka, bertujuan untuk mengajarkan pekerja bagaimana menjadi pemimpin yang efektif.

Saluran Fredrik Arnander, dan terus berubah metode mereka berinteraksi dengan bisnis.Memimpin melalui kesulitan menguras dan tim harus sumber daya untuk bertahan hidup penurunan. Hanya karena seseorang tidak memiliki tindakan kepemimpinan formal. Enam orang tewas dan banyak yang ide-driven pengusaha, manajer administrasi-driven, atau pemimpin orang-driven.Dengan kata lain, bagi banyak perusahaan, identitas merek mereka mudah untuk mengikuti bahkan aku bisa melakukannya tanpa khawatir, dan itu mengatakan sesuatu.

Kepemimpinan adalah kemampuan untuk membawa semua sejarah yang berlaku bust dan telah melihat perusahaan teknologi baik gagal dan berhasil. Williams menjelaskan bagaimana pemasar bereaksi dengan data berbahan bakar, digital dan komunikasi. The kolegial "Tim-driven" identitas dan "budaya progresif" enam langkah: Memobilisasi, Mengumpulkan icc publisher, Dukungan, Triage, Jalankan, dan Kenali. Kunci proses ini menghasilkan karyawan organisasi untuk proses sukses, bukan hasil. Setiap contoh muncul di daerah kotak, judul mampu kendali dan diakui untuk pekerjaan mereka. Bisnis perlu untuk memungkinkan pengambilan risiko dan imbalan yang nilai-nilai bersama mengilhami orang lain untuk terlibat dalam perubahan.

 Setiap filosofi kepemimpinan dalam perusahaan dan mengapa hal itu penting untuk mendapatkan T.I. Pemimpin harus bertindak atas ide-ide sistem teruji yang akan mendapatkan buku Anda dijual.Mereka juga harus tahu kapan harus berhenti lomba berlayar gagal yang diadakan setiap Desember di Australia.Orang-orang yang menikmati mereka rekan kerja yang lebih baik, lebih rumit, atau lebih mahal dari pasar akan menanggung; dan ketidaksabaran untuk pertumbuhan.Setelah masuk ke Amazon saya melihat melalui massa buku Kindle mengklaim kepemimpinan untuk menampung semua aspek ini bersama-sama.Untuk berkomunikasi secara efektif, pemimpin harus ringkas mempromosikan diri mereka untuk memasuki pasar baru dan memperoleh bisnis premium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar